Sabtu, 22 September 2018

KOPI SUGENG INDONESIA - 002

Hari itu tanggal 16 September 2018, gue udeh ganteng sejak pagi, padahal acara yang mau gue datengin baru mulai jam 5 sore. Yes hari ini kita dateng lagi ke acaranya pembukaan gerai yang ke-2 Kopi Sugeng Indonesia. Kali ini Kopi Sugeng Indonesia ngebuka gerai di Mall Bassura Jakarta Timur. Gue berangkat sekitar jam 1 siang dari rumah bareng istri sama sahabat gue namanya Haris Kamal yang biasa gue panggil Sinyo. 


Bukan aji mumpung minta Sinyo yang nyetir tapi dia memang dengan senang hati selalu ikut gantian nyetir kalo pergi kemanapun sama gue.

Perjalanan sekitar 2 jam kita sampe di Bassura dan langsung registrasi buat blogger. Udah banyak temen-temen blogger yang udah standby di Bassura dan gue liat lebih banyak temen-temen dari komunitas juga yang udah ambil tempat duduk depan stage di lantai dasar Mall Bassura. Gak nunggu lama acara dimulai, dibuka sama mas Dedy Darmawan yang masih jadi pembawa acara di acara ini. Selanjutnya Reyhan ex vokalis Kangen Band yang nyumbangin beberapa lagu. Kali ini panitia acara agak terlihat lebih siap dibanding pas pembukaan Kopi Sugeng pertama diliat dari orang-orang yang dateng ke acara lebih banyak dan lebih meriah.

Reyhan nyumbang beberapa lagu di acara pembukaan Kopi Sugeng 002.

Setelah di buka sama suara merdunya Reyhan acara berlanjut ke sambutan yang di kasih sama pemilik Kopi Sugeng yaitu Pak Sugeng sendiri beserta istri ibu Annisa Sugeng. Dengan harapan tinggi agar Kopi Sugeng bisa diterima masyarakat luas dan bisa sukses di negeri sendiri yang memang masyarakatnya dikenal sebagai penikmat kopi. 

Pembacaan doa setelah sambutan oleh Bapak Sugeng.

Masih di persenjatai sama kopi-kopi pilihan dari seluruh Nusantara, Kopi Sugeng ngajak semua temen-temen buat nyobain dan ngerasain gimana nikmatin kopi Nusantara yang sudah di olah di gerai Kopi Sugeng. Pasti temen-temen semua penasaran dong sama gimana rasa kopi-kopi dari berbagai daerah di Indonesia.  Kalo penasaran gue saranin segera datengin gerai Kopi Sugeng yang ada di Mall Bassura dan Arthagading.

Selanjutnya acara di sambung sama pemotongan tumpeng dan pembacaan doa. Setelahnya Kopi Sugeng ngajak temen-temen buat nyobain semua menu yang tersedia di Kopi Sugeng. Kali ini gue nyobain avocado latte yang seger semriwing, yang kalo diminum berasa ngajak berbahagia. Emang kerasa bahagia banget abis minum itu mantep lah pokoknya.

Gak kerasa udah coba sana-sini beberapa menu dari Kopi Sugeng yang emang ajib-ajib rasanya, kita udah ada di akhir acara. Acara di tutup sama beberapa lagu lagi dari Reyhan. Acara kali ini gue rasa lebih sukses dari acara sebelumnya diliat dari lebih teraturnya yang ngikutin acara dan lebih rame di banding yang sebelumya.

Mudah-mudahan kesuksesan Kopi Sugeng juga dirasain sama para petani kopi di seluruh Nusantara karena jelas Kopi Sugeng peduli banget sama petani-petani kopi lokal. Dan mudah-mudahan pula setelah ini Kopi Sugeng lebih di cintai para penikmat kopi di Indonesia karena bahan-bahan yang asli Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar