Rabu, 21 Maret 2018

Re.Juve Golden Lines - Enak, Sehat dan Bahagia Ada Dalem Kunyit



Nikmatin perjalanan di bus sambil liat undangan acara yang bakal didatengin, saya iseng browsing duluan hal-hal yang ada hubungannya sama acara kali ini. Undangan yang dateng dari Re.juve kali ini misinya adalah ngupas tuntas sampe lunas produk baru mereka yang disebut Re.juve Golden Lines yang ternyata berbahan dasar kunyit.

Ok, Menarik.

Pas tau dan ngebayangin kunyit gak sadar pikiran nyangkut ke saat masa masih piyik pas dimana masih suka diajak ke warung sayur oleh mamake tercinta. Ibu penjual sayur yang biarpun orangnya kecil tapi keliatan sehat, gesit dan cekatan ngelayanin pelanggan yang ngantri di warung sayurnya itu. Gak sengaja pula keliatan punya jari-jemari yang glowing berbinar berwarna kuning keemasan. 

Spontan namanya masih piyik langsung tanya "mak itu tangan Ibu yang dagang sayur kok warnanya kuning?". Mamake bilang "itu kayaknya kuning bekas kunyit abis bikin jamu kali". Dipikiran saya waktu itu kunyit dibuat jamu berarti bagus, pantes Ibu yang jualan sayur keliatan sehat bingit.

Setelahnya mamake sedikit ngejelasin kunyit dan kegunaannya. Kegunaan kunyit yang dijelasin mamake waktu itu hanya sebatas buat kesehatan perempuan kayak ngelancarin haid, buat melihara kondisi badan dan dipercaya nyehatin buat kulit.

Singkat cerita nyampe ke tempat acara, rupanya acara udah dimulai hehe maklum saya agak dateng terlambat beberapa menit. Re.juve lewat managing directornya Bapak Richard Anthony ngebuka acara dan ngejelasin kenapa mereka milih kunyit jadi andalan produk yang sekarang ini. Ada banyak banget manfaat yang bisa kita dapet dari si kunyit. Kunyit dipercaya dari jaman old sampe jaman now punya banyak manfaat buat badan kita misalnya:

  1. Berfungsi jadi painkiller atau penghilang rasa nyeri yang ampuh.
  2. Ngebantuin dan memelihara fungsi hati.
  3. Ningkatin secara alami kekebalan tubuh.
  4. Bersahabat buat sistem pencernaan tubuh.
  5. Berfungsi jadi penangkal radikal bebas.
Bapak Richard Anthony Managing Director Re.juve

Dari beberapa manfaat yang disebutin barusan selain ditambah sama manfaat-manfaat yang kaya disebutin sama mamake sebelumnya di warung sayur, udah cukup buat saya yakin sama manfaat kunyit. Sama yakinnya dengan yang Re.juve yakini tentang banyaknya manfaat kunyit. Sepertinya kita setuju bahwa rempah yang satu ini sakti.

Eh tapi Re.juve sadar biar orang bisa ngonsumsi kunyit dan dapet manfaatnya agak gampang-gampang susah. Kunyit punya aroma yang kuat plus rasa yang agak aneh. Jadi kudu pinter-pinter deh ngolah si kunyit ini.

Makanan atau minuman yang dilabelin sehat emang seringnya berasa gak enak atau malah gak ada rasanya sama sekali. Tapi Re.juve konsisten sama pendirian mereka dari dulu bahwa selain setiap produknya harus nyehatin, gitu juga harus enak pas dikonsumsi atau dinikmatin. Makanya kunyit yang ada di Re.juve Golden Lines ini dicampur dengan buah dan bahan alami lainnya biar lebih mudah dinikmatin dan dikonsumsi.

Akhirnya datang juga yang ditunggu-tunggu pas saya dan temen-temen blogger semua diajak nyobain empat varian rasa dari Re.juve Golden Lines. Emang udah penasaran juga semenjak diperjalanan tadi. Abis nyobain sendiri semua varian dari Re.juve Golden Lines ini emang gak kentara banget rasa turmeric atau kunyitnya. Bikin lebih bersahabat di lidah tapi kita tetep dapet manfaat dari si kunyit ini.

Re.juve bisa banget deh pokoknya bikin kunyit dinikmatin gak pake ekspresi aneh kayak lagi minum jamu, malahan ini bisa dibilang cara enak buat nikmatin kunyit. Kebayangkan diracik dari bahan pilihan terbaik, enak, sehat dan banyak manfaatnya pasti bikin hidup lebih bahagia. Re.juve emang yahud.


Ada 4 varian yang bisa dinikmatin dari Re.juve Golden Lines ini yaitu:
  1. Glowing Golden dibuat dan diolah dari campuran wortel, apel, nanas dan pastinya kunyit. Menurut saya punya rasa paling manis dari yang lain tapi tetep ada asem -asem seger asoynya.
  2. Citrus Golden dibuat dan diolah dari campuran nanas, lemon dan juga kunyit. Buat kita yang suka banget sama rasa asem ini harus jadi pilihan karena selain dapet banget rasa asem nya dibelakang kita dapet rasa aroma citrus yang nendang.
  3. Golden Almond dibuat dan diolah dari almond, kunyit, gula kelapa organic, air yang sudah difilter dan campuran garam laut. Punya cita rasa manis yang ringan dan gurih dari almond serta rasa kunyitnya yang sedikit lebih kentara dari varian lain malah bikin rasanya Indonesia banget.
  4. Tropic Golden dibuat dan diolah dari wortel, jeruk, nanas dan pastinya kunyit. Punya rasa yang pas banget gak lebih manis dari Glowing Golden tapi gak lebih asem dari Citrus Golden. 
Dari ke empat varian rasa yang disedian Re.juve Golden Lines semuanya enak dan nyegerin. Walopun kalo harus milih saya suka banget yang Citrus Golden rasanya tuh asem-asem seger wangi semriwing gitu. Buat kalian yang penasaran buruan gih coba dan rasain manfaat dari Re.juve Golden Lines dijamin merem melek keenakan nagih dan pastinya sehat banget buat badan.

Beres nyobain semua varian rasa dari Re.juve Golden Lines yang aduhai saya dan semua temen-temen blogger diajak main games. Dibagi jadi beberapa kelompok, kita diajak ngetes kesensitifan lidah dengan cara menebak apa varian rasa yang kita coba.

Sebelum games dimulai
Games berlangusung lumayan seru dan berisik karena masing-masing punya pendapat sendiri tentang varian rasa minuman yang dicoba. Biarpun kelompok saya gak berhasil menang se-enggaknya saya jadi tau bahwa lidah saya kadang gak berfungsi haha. Acara seru ini ditutup dengan pengumuman pemenang games dan penyerahan hadiah voucher.

Lewat acara ini Re.juve Golden lines ngajak kita buat gak takut nikmatin kunyit yang biarpun terkenal punya rasa dan aroma yang aneh tapi punya banyak banget manfaat buat tubuh kita.

Re.juve Golden Lines punya rasa yang enak dan unyu-unyu biarpun berbahan dasar kunyit. Terima kasih Re.juve sudah membuat kunyit jadi lebih enak dinikmati, sehat dan membahagiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar