Senin, 26 Februari 2018

Meet the Legends - Bulutangkis Kebanggaan dan Kebahagiaan Ala Indonesia

Badminton di mana-mana
di kampung jeung di kota.
Badminton keur suka-suka
ngalipur manah sungkawa.

Gitu kira-kira sejumput lirik lagu berbahasa Sunda dengan judul Badminton karya Mang Koko yang dipopulerin seniman legendaris asal Betawi Benyamin Sueb. Kalo diartiin begini kira-kira artinya: Badminton dimana-mana, di desa dan di kota. Badminton untuk bersenang-senang, sebagai pelipur hati yang sedang berduka.


Gak usah didebat lah ya selain Sepakbola, Bulutangkis emang selalu jadi kebahagiaan sendiri bagi orang Indonesia. Kalo gak percaya tanya aja sama anak-anak receh yang baru lahir kemaren lusa atau sama aki-aki yang kadang udah lupa-lupa inget sama namanya sendiri. Hampir semua orang Indonesia pernah maen Bulutangkis mau di lapangan bagus atau dijalanan gang sempit, pake raket mahal atau pake raket yang udah kendor senarnya, bahkan pake kok yang udah keriting bulunya yang kalo dipukul melintir gak karuan arahnya. 😆

Bulutangkis jadi salah satu sumber kebahagiaan buat orang Indonesia mau dimaenin atau ditonton. Segunung prestasi yang dikumpulin dari jaman Firaun masih ganteng sampe sekarang Cleopatra buka online shop di Instagram, Bulutangkis Indonesia hampir selalu jadi salah satu yang terbaik di dunia.

Buat menyambut Asian Games 2018 yang bakal diadain di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Palembang. Ajang pertandingan olahraga antar negara terbesar kedua setelah Olimpiade ini bakal diikutin sekitar 15.000 atlet, perwakilan dari 45 negara Asia, dan akan berlaga di 42 cabang olahraga, ya salah satu nya adalah Bulutangkis.

Berangkat dari situ Green Pramuka City sebagai pengembang kelas wahid dan terpercaya pengen mengapresiasi atau menghargai jasa para atlet bulutangkis Indonesia yang udah berhasil bikin nama Indonesia jadi wangi ke seantero jagat raya melalui event bertajuk Meet the Legends. Bertempat di ground floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Event ini diramein nama-nama besar macem Om Christian Hadinata, Hariyanto Arbi, Eddy Hartono, Ivana Lie dan Liliyana Natsir.

poto atas: gate event Meet the Legends
poto bawah: kiri ke kanan Christian Hadinata, Ivana Lie, Liliyana Natsir, Hariyanto Arbi, Rudy Herjanto, Eddy Hartono  dan marketing director Green Pramuka City Jeffry Yamin
Kaya yang dibilang sama pak Rudy Herjanto selaku direktur utama Green Pramuka City yang sekaligus legenda bulutangkis Indonesia, "kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018. Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa, besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri".

Di event Meet the Legends ini pengunjung bisa beramah tamah, ngobrol, ngerumpi, dan juga poto-poto narsis sama para legend bulutangkis Indonesia. Nih liat! kalo gak percaya ahaha.

bareng Hariyanto Arbi dan Christian Hadinata
Sayangnya gak semuanya bisa diajak poto bareng karena banyak banget yang minta poto dan tanda tangan para legenda bulutangkis Indonesia itu.

Masih di event Meet the Legends ini, Green Pramuka City juga nawarin spesial promo yang pengen membeli unit apartement di Green Pramuka City, sebagaimana yang dibilang sama marketing director Green Pramuka City , pak Jeffry Yamin, "Dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen dan kali ini kami menawarkan promo spesial berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish. Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta".

bareng marketing director Green Pramuka City, Jeffry Yamin.

Sebagai penutup cantik buat acara ini dimeriahkan sama sesi talkshow mengenai Fengshui bareng ibu Jennie Kumala Dewi dan juga talkshow Astrology bareng pak Teguh Kusubandrio. Para pengunjung juga diajak diskusi dan dikasih kesempatan untuk bertanya kepada pembicara di talkshow ini.

Mudah-mudahan setelah ini akan ada banyak event kayak gini lagi biar lebih menghargai dan mengapresiasi atlet-atlet kita. Gak hanya bulutangkis banyak atlet cabang olahraga lain yang juga pernah berprestasi. Semoga setelah banyaknya penghargaan dan apresiasi buat para atlet Indonesia khususnya bulutangkis bakal lahir banyak prestasi dikemudian hari. Dengan prestasi yang terus kita dapet tentunya bisa menjaga kebanggaan dan kebahagiaan masyarakat Indonesia. Mari berbahagia! 😊

6 komentar:

  1. Aww.. Hariyanto Arbi masih tetap muda man ganteng 😍. Keren banget acaranya. Semoga akan ada juga acara penghargaan utk utk atlit2 lain

    BalasHapus
  2. Aku mau beli unitnya, tapi tetanggan satu lantai sama mereka. Hihihi

    BalasHapus
  3. Uhuuuy... asyeeek.. cuma liat dr jauh doang padahal nggak ikut nyemes udah keringetan juga.. hahaha

    BalasHapus